Situs Ziarah Turki

Secara geografis ideal, Turki memiliki banyak pengaruh Eropa, Afrika dan Asia yang tersebar di seluruh arsitekturnya. Grecian, Kristen dan desain Muslim tersebar di seluruh Turki dalam bentuk kuil, gereja dan masjid.

Di bawah ini adalah daftar beberapa situs ziarah Turki,

Rumah Perawan: Takut pada Muslim dan Kristen, situs ini diyakini memiliki kekuatan penyembuhan. Dijalankan oleh Lazarist Fathers, itu terletak di taman alam antara Efesus dan Seljuk. Rumah ini dilengkapi sangat sederhana dengan altar, gambar Maria dan lilin. Jika Anda berkunjung pada bulan Agustus, Anda dapat berpartisipasi dalam Assumption of Mary in the Heaven yang terkenal pada tanggal 15.

Saint Polycarp Church: Salah satu gereja tertua di Izmir, dibangun kembali pada tahun 1620. Legenda mengatakan bahwa ketika orang-orang Romawi terikat untuk membakar Uskup Polikarpus di tiang pancang, ia tetap tidak terluka. Mereka akhirnya harus menikamnya sampai mati. Ini juga disebut sebagai salah satu dari Tujuh Gereja Wahyu.

Gereja Salib Suci: Apa yang tersisa dari gereja ini di East Anatolia adalah sebuah katedral Armenia yang hancur, dibangun dengan batu tufa merah dan dikelilingi oleh hiasan Alkitab yang mengesankan di pinggirannya serta interiornya. Didirikan antara 915 dan 921, oleh Raja Gagik yang membangun kompleks yang terdiri dari sebuah biara, istana, taman dan jalan-jalan. Gereja, yang merupakan sisa bangunan yang tersisa, dipulihkan oleh Pemerintah Turki pada tahun 2005.

Altar Zeus: Meskipun hanya fondasi altar ini yang ada di Bergama, itu cukup untuk memberikan gagasan tentang penghormatan besar ini kepada Pemimpin Dewa Yunani. Pemerintah Turki sedang berunding untuk mendapatkan altar berharga kembali dari Museum Pergamum di Berlin untuk melengkapi struktur.

Masjid Biru: Dibangun oleh Sultan Ahmet I dari tahun 1609 hingga 1616, fitur paling mencolok dari masjid ini adalah enam menara masjidnya yang paling terkenal di kaki langit Istanbul. Fitur penting lainnya adalah kubah melangkahnya yang jatuh satu demi satu dari kubah pusat. Langit-langitnya yang tinggi dihiasi dengan 20.000 ubin biru yang telah memberi nama masjid itu.

Masjid Eyup Sultan: Salah satu situs paling suci di Dunia Islam dan masjid suci Istanbul, dibangun oleh Mehmut Sang Penakluk untuk mengenang Halid bin Zeyd Ebu Eyup yang dikenal sebagai Eyup Sultan. Di sinilah Girding of the Sword upacara diadakan oleh Ottoman untuk menjaga kesinambungan dalam kerajaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *